Breaking News

February 15, 2023

Danrem 032/Wirabraja Kagum dengan Kekompakan Pemko dan Forkopimda


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Kolonel Kav. Rayen Obersyl kagum dengan kekompakan antara Pemerintah Kota Padang Panjang dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). 


Hal tersebut dikatakannya saat berkunjung ke Kota Padang Panjang dan singgah di Sate Mak Syukur, Rabu (15/2).


Kunjungan Danrem ini disambut Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres Padang Panjang, Donny Bramanto, SIK, Dandim 0307/TD, Letkol Czi. Sutrisno, S.T, MIP, Kepala Kejaksaan Negeri, Nilma, SH dan Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si.


“Ternyata Pemko dan Forkopimda Padang Panjang sangat akrab sekali, terbukti dengan kedatangan kami disambut semua jajaran di sini dan semua lengkap. Ini menunjukkan beliau-beliau ini saling menghargai. Kalau kita sudah saling menghargai, mudah-mudahan ke depan kerja sama kita semakin akrab. Kalau kerja sama kita semakin akrab, maka tidak akan ada masalah yang besar, semua bisa kita bereskan bersama-sama,” ujarnya.


Kunjungan Danrem ini bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah kerjanya khususnya di Sumatera Barat.


Sementara itu Sekdako Sonny juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan rombongan yang sudah melakukan kunjungan ke Kota Padang Panjang.


“Kami harap kedatangan Danrem bisa berkesan dan ke depannya bisa melakukan kunjungan lagi ke Kota Padang Panjang,” tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!