Breaking News

February 5, 2023

Difasilitasi Pemko, DPC PPDI Miliki Sekretariat Baru


FS.Padang Panjang(SUMBAR)--
DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang laksanakan gotong royong bersama di sekretariat barunya yang beralamat di  Adam BB, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang  Barat (PPB), Ahad (5/2).


Ketua DPC PPDI, Ramadhan didampingi Sekretaris, Muhamad Ilham, S.Ds, M.Sn bersyukur atas terkabulnya permintaan mereka untuk memiliki kantor ini.


"Alhamdulillah setelah dua tahun lamanya, akhirnya kami miliki sekretariat yang telah diurus administrasi sewa rumahnya sejak dua tahun lalu," katanya kepada Kominfo.


Dikatakannya, sewa rumah sekretariat ini berasal dari APBD 2022 Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Sosial PPKBPPPA yang disewa selama dua tahun ke depan.


Rumah ini baru selesai direnovasi, dan direncanakan akan dilauncing setelah dilengkapi dengan mebeuler lainnya yang difasilitasi juga oleh Pemko.


Keluarga besar DPC PPDI goro agar ke depan bisa melakukan aktivitas serta bisa menjadi tempat silaturahmi dan berkumpul disabilitas Kota Padang Panjang. Tujuan organisasi PPDI ini untuk kesejahteraan dan kemandirian penyandang  disabilitas. 


(Ernawati | Elin | Rilis | Cigus)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!