Breaking News

February 8, 2023

Dua Anggota DPRD Tanah Datar Hadiri Musrenbang kecamatan Lima Kaum



FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pertama tingkat kecamatan di Kabupaten Tanah Datar digelar, pada Rabu (8/2/2023), di gedung pertemuan Kecamatan Lima Kaum.


Musrenbang tersebut dihadiri oleh dua orang Anggota DPRD Tanah Datar yaitu Agus Taufik dan Dra. Donna.


Agus Taufik dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai perwakilan Anggota DPRD Tanah Datar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Lima Kaum, terkait penyaluran dana pokok pikiran (Pokir) jika belum maksimal tersalurkan secara merata.


“Di Kecamatan ini yang terdiri 5 nagari, 33 jorong juga mesti menjadi perhatian. Kami yang berada di Dapil 2 dengan tiga kecamatan ini, dana Pokir tidak memadai. Sementara kami hanya dua orang anggota DPRD dari Lima Kaum.


Ia juga berharap semoga di Tahun 2024 nantinya anggota DPRD asal kecamatannya Lima Kaum bisa bertambah supaya kerja keras kita membangun kecamatan Lima kaum ini semakin maksimal lagi. 


Donna dari Fraksi Demokrat juga menyebutkan bahwa keterbatasan Pokir Anggota DPRD, didasari atas pemotongan anggaran untuk Covid-19 yang di tetapkan SKB 3 Menteri. “Harapan kita dana Pokir DPRD tahun ini bisa meningkat jumlahnya sehingga bisa terealisasikan ke semua nagari dan kecamatan yang ada di Dapil 2 ini,” ujar Donna.


Donna sebagai Perpanjangan tangan masyarakat di kecamatan Lima kaum ini ia berharap agar masyarakat selalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan serta terus serta bersama dalam pemeliharaannya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!