Breaking News

February 20, 2023

Kapolres Sawahlunto Mampu Meraih Penghargaan Ombudsman RI Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022



FS. Sawahlunto (SUMBAR) - Dibawah Pimpinan AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos, Kepolisian Resor Sawahlunto Menerima piagam Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia dengan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat Yefri Heriani, S.Sos., M.Si bertempat di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, pada Senin (20/02/2023)


Polres Sawahlunto mendapatkan nilai 81,85 artinya masuk kategori zona hijau dengan Kualitas tinggi sehingga Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, S.H., M.Hum., Ph.D. memberikan piagam penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022.


Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos menyampaikan Penghargaan yang diterima oleh Polres Sawahlunto merupakan bukti dari semangat kerja sama dan kerja keras serta keikhlasan Seluruh Anggota Jajaran Polres Sawahlunto dalam memberikan pelayanan terbaik bagi publik,"


"Polres Sawahlunto mendapatkan nilai 81,85 atau kualitas tinggi atau zona hijau, dengan nilai yang sempurna ini mencerminkan bahwa Jajaran Kepolisian Resor Sawahlunto telah berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan pelayanan publik," Ucapnya


"Mari kita terus berbuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat khususnya di Kota Sawahlunto sesuai dengan tupoksi kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan terhadap Masyarakat," Ujarnya


AKBP Purwanto mengingat kepada Seluruh Personil Polres Sawahlunto agar tidak puas diri/berbangga dulu, karena pelayanan publik tidak terhenti ketika mendapatkan piagam tetapi harus lebih ditingkatkan lagi,"


"Melayani Publik merupakan amanah yang senantiasa kita jalani setiap saat. Jadikan prestasi ini sebagai motivasi dan penambah semangat kerja keras kita untuk melayani masyarakat dalam Mengwujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sawahlunto," Tegasnya


Diakhir Penyampaiannya Kapolres Sawahlunto mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman RI atas penilaian yang dilaksanakan kepada Satuan Polres Sawahlunto.


"Terimakasih Kami ucapkan kepada Ombudsman RI serta jajaran pegawai perwakilan ombudsman Sumatra Barat yang telah memberikan penilaian dan pengawasan serta mengevaluasi kinerja pelayanan publik kepada Polres Sawahlunto," Ungkapnya


"Tetap semangat dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta kita harus selalu hadir di tengah masyarakat kota Sawahlunto yang membutuhkan," Tutupnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!