Breaking News

February 3, 2023

Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan Gelar Jum'at Curhat Bersam Tokoh Masyarakat di BLK Desa Lunto Timur


FS. Sawahlunto (SUMBAR) - Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan mengelar Program Jum'at Curhat di Aula ruang belajar (Balai give Latihan Kerja) BLK Desa Lunto Timur Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Jum'at (03/02/2023).


Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan Mengatakan "Kegiatan Jum'at Curhat ini dilakukan Untuk Mengetahui permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi antara Polri khususnya Polsek Sawahlunto dengan Masyarakat,"


"Silahkan sampaikan informasi, keluhan maupun masukan kepada kami untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawahlunto," Ujarnya


Kemudian Kapolsek mempersilakan Masyarakat yang hadir menyampaikannya, Salah seorang Masyarakat an. Buk Eni mengatakan "Apakah Benar informasi penculikan anak anak sekolah yang beredar di medsos,"


Sementara salah tokoh masyarakat menanyakan tentang permasalahan Kejadian Pencurian dirumah kosong yang terjadi di Desa Kubang, Apakah sudah terungkap Pelakunya,"


Menanggapi Masukan dan pertanyaan dari masyarakat, Kapolsek Sawahlunto lansung Memberikan Tanggapan. "Mengenai Informasi yang beredar dimedsos ttg penculikan anak sekolah itu adalah berita hoax , Namun kita sebagai Orang tua Tetap waspada dan apabila ada orang asing yang mencurigakan segera hubungi Polisi atau Bhabikamtibmas setempat," Ucap Iptu Marwan


"Sedangkan masalah Kejadian Pencurian dirumah kosong yang terjadi di Desa Kubang Tangah sudah Kami ungkap dan Pelaku sudah Tertangkap dan dilakukan Penahanan di Polres Sawahlunto,"


Mendengarkan tanggapan dan informasi dari Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan, Kepala Desa Lunto Timur Wetrianto mengucapkan terima dan apresiasi kepada jajaran kepolisian Resor Sawahlunto,"


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Desa Lunto Timur Wetrianto, Bhabinkamtibmas Desa Lunto Timur Brigadir Herlangga, dan para Orang Tua Murid Sekolah SDN 15 Lunto Timur. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak atas pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat ini, melalui kegiatan tersebut bapak beserta rombongan dapat bersilaturahmi dengan kami demi mendengarkan aspirasi dari masyarakat kami," Ujarnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!