Breaking News

February 18, 2023

Musda Muhammadiyah Gunakan E-Voting

Ketua Pemilihan Musda Muhammadiyah Ke-5 Mudassir

FS.Pariaman---Organisasi Islam Muhammadiyah Kota Pariaman akan laksanakan Musda (Musyawarah Daerah) yang ke-5 pada tgl 5 Maret 2023 yang dipusatkan di MTsM Kurai Taji Kec. Pariaman Selatan.


Mudassir selaku ketua pemilihan (Panlih) mengatakan, Musda ini digelar dalam rangka memilih pimpinan 13 dilanjutkan dengan memilih ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah).

"Sudah ada sebanyak 39 orang calon yang ditetapkan, dan akan dipilih nantinya. Sistem pemilihan kita menggunakan E-Voting untuk keakuratan hasil pemilihan dan hasilnya dapat dilihat langsung,"ujar dia melalui sambungan telepon kemarin.

Dia melanjutkan, untuk Sumatera Barat baru Kota Pariaman yang menggunakan E-Voting dalam Musda Muhammadiyah kali ini dengan Ketua Panitia Supriadi Azis.

Mudassir menambahkan, peserta Musda terdiri dari utusan PDM-PDA, utusan  PCM-PCA dan Ortom serta pimpinan demisioner dengan jumlah lebih kurang 63 orang. 

"Musda ini digelar untuk mengakomodir calon-calon baru sebagai pimpinan, yang bersemangat dan telah muncul dari jauh-jauh hari. Sekaligus memberikan peluang pada tokoh-tokah muda Muhammadiyah, untuk maju sekaligus dalam rangka menggerakan roda kaderisasi,"ungkap Mudassir (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!