Breaking News

February 3, 2023

Polres Pariaman Laksanakan Kegiatan "Jum'at Curhat"

Kapolres Pariaman Lakukan Kegiatan Jum'at Curhat Di Warung Kopi Desa Marunggi

Pariaman---Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis dan rombongan lakukan kegiatan "Jum'at Curhat" di Desa Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman di pada Jum"at pagi (3/02/2023)


Kegiatan dimulai sekira pukul 09.15 Wib bertempat di Lapau One, Desa Marunggi Kec Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Kegiatan Jumat curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis, didampingi Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri.

Kapolres mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan itu adalah guna mendengar dan melihat segala macam bentuk curhatan atau aduan masyarakat terkait Kamtibmas dan situasi serta kondisi lainnya di Desa Marunggi Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Pada kesempatan "Jumat Curhat" ini Kapolres Pariaman menyampaikan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat yaitu datang memberi, pulang membawa.

"Dengan artian polisi datang memberikan pengarahan serta bantuan dan pulang membawa keluhan masyarakat untuk dibahas secara bersama,"ujar Dio

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pariaman membuka sesi tanya jawab dengan masyarakat dalam hal menyampaikan keluhan serta aduan.

Kritik dan saran yang kemudian langsung dijawab oleh Kapolres Pariaman, dan apabila menyangkut kepada instansi lain akan dibantu untuk mengkoordinasikan guna mencari solusi tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut berakhir sekira pukul 10.47 Wib.

Ikut mendampingi, Kabag. Ops AKP Rachmat, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, Kasat Reskrim Muhammad Arvi, Kasi Propam Polres Pariaman Iptu Mamat Mursalim. (rel/fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!