Breaking News

February 9, 2023

PS Sago Gelar Latihan Bersama di Lapangan Kantin


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Persatuan Sepakbola (PS) Sago menggelar latihan bersama di Lapangan Kantin, Kamis (9/2).


Pembina PS Sago, Supriyono kepada Kominfo mengatakan, PS Sago merupakan salah satu klub bola yang yang bermarkas di Komplek Sago Residence RT 14, Kelurahan Ngalau yang digagas anak-anak remaja di perumahan tersebut.


“Kami merupakan klub bola baru di Kota Padang Panjang dan alhamdulillah hari ini dapat menggelar latihan bersama di Lapangan Kantin,” ucapnya.


Supriyono menyebutkan, sampai saat ini PS Sago sudah beranggotakan sebanyak 34 orang, yang terdiri dari anak-anak sekitar komplek dan wilayah Padang Panjang pada umumnya.


“Untuk kelengkapan administrasi kita meminta surat izin dari orang tua, pengajuan surat pemakaian lapangan ke pihak Secata-B, dan juga sudah diberi izin untuk latihan setiap Senin dan Kamis sore,” sebutnya.


Ia menambahkan, untuk pembelian perlengkapan saat ini dari iuran serta partisipasi dari warga komplek Sago Residence.


“Semoga dengan adanya klub baru seperti ini, geliat sepak bola kembali ada di Kota Padang Panjang dan PS Sago juga dapat berkembang dan memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia sepak bola khususnya di Kota Padang Panjang,” harapnya.


Untuk di Komplek Sago Residence, selain sepak bola juga ada club Volley Ball yang setiap sore latihan. Pesertanya terdiri dari warga maupun masyarakat di sekitar komplek.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Askot PSSI Kota Padang Panjang, Doni Rahman, M.Pd.i Datuak Simarajo merasa bangga dengan adanya klub sepak bola baru di Kota Padang Panjang.


“Insyaa Allah kita dari PSSI akan selalu memantau perkembangannya. Ini merupakan bibit yang bagus kalau memang bisa nanti dibina dengan baik dan konsisten,” ujarnya. 


(Ernawati | Elin | Rifki)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!