Breaking News

February 8, 2023

Tawa Lepas Kajari Muba Saat Sambangi Rumah Aspirasi IWO


FS.Muba(SUMSEL)-
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Marcos Marudut Mangapul Simaremare, SH, M.Hum mendatangi Kantor Aspirasi IWO Muba, Selasa (7/2/2023).


Kedatangan Orang Nomor satu di Kejaksaan Negeri Muba itu tak lain adalah guna menjalin tali silaturahmi bersama Wartawan yang bertugas di Organisasi IWO Muba.


Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremaremengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pergerakan yang dilakukan IWO Muba di era digitalisasi saat ini.


"Saat ini, diera digitalisasi Peran serta Wartawan sanga sentral ditengah - tengah Masyarakat apalagi untuk mengetahui Informasi terkini," kata Mantan Kajari PALI ini.


Lanjutnya, ia secara pribadi sangat mendukung kinerja IWO Muba. Selamat dan sukses untuk Rumah Aspirasi yang barunya.


"Kami Kejaksaan Negeri Muba sangat berharap IWO dapat menjadi Mitra Kerja yang baik sekaligus menjadi Sahabat Jaksa untuk menyebarluaskan Potensi Informasi," harapnya.


Sementara itu Ketua PD IWO Muba, Riyansyah Putra dalam kesempatannya mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bapak Kajari Marcos MM Simaremare yang berkenan melihat kondisi Rumah Aspirasi Baru kami.


"Pak Kajari orang pertama yang hadir untuk melihat Kondisi Rumah Aspirasi IWO Muba. Kita juga mengetahui bahwa sejauh ini sinergi IWO dan Kejari Muba sudah cukup baik," ujar Riyan didamping Sekretaris Andi Mustika, Bendahara Hasim, Humas Abdul Halim, Kabid Kerohanian Heryawan, SH.


Sambung Riyan, kami berharap IWO Muba dapat memberikan kontribusi dan peran aktif baik untuk Masyarakat maupun untuk Instansi dan Lembaga Negara yang ada di Muba.


"Dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya untuk Muba kepada Bapak Marcos MM Simaremare," tandasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!