Breaking News

March 4, 2023

Anggota DPRD Padang Pariaman Fraksi PKS, Suryadi Zuhri Hadiri Pelantikan Bamus 3 Nagari

Suryadi Zuhri Berfoto Dengan Dua Orang Anggota Bamus, Usai Pelantikan

Padang Pariaman
---
 Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi PKS Suryadi zuhri hadiri pelantikan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari pemekaran periode 2023-2029 pada Jum'at (03/3)


Diantaranya: Nagari Toboh Gadang Selatan, Nagari Toboh Gadang Barat, dan Nagari Toboh Gadang Timur dihalaman kantor camat sintuak toboh gadang Kabupaten Padang Pariaman.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Plt Camat sintuak toboh gadang Rusniwita.


Suryadi Zuhri anggota DPRD Kabupaten padang pariaman dari fraksi PKS menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan anggota Bamus Nagari Toboh Gadang Selatan, Nagari Toboh Gadang Barat dan Nagari Toboh Gadang Timur.


Suryadi mengatakan, Bamus yang dilantik sekarang banyak dari kalangan yang muda muda. Semoga yang muda ini bisa membawa nagari ke arah yang lebih baik, garda terdepan nagari.


"Saya yakin yang muda ini mampu serta Bisa bersinergi dalam menjalankan program-program pembangunan bersama wali nagari,” ungkap suryadi zuhri.


Dia berjanji, selaku anggota DPRD di dapil ini ia akan mengadakan program pelatihan nantinya untuk nagari dan bamus. (rel/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!