Breaking News

March 13, 2023

Banyak Lahirkan Hafiz Qur'an, Bupati Pessel Apresiasi Rumah Tahfiz Ibnu Jannah

                                                               12 Maret 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar menghadiri wisuda akbar Tahfidz Qur'an Rumah Tahfizd Ibnu Jannah yang ke-6 di Painan Convention Center, Minggu (12/03).


Sebanyak 41 orang penghafal Al Qu'ran diwisuda, yang terdiri dari  hafal satu Juz sampai 10 Juz

Bupati Rusma Yul Anwar, dalam  sambutannya mengapresiasi Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, yang telah melahirkan hafidz Qur'an didaerah ini.

 " Alhamdulillah berkat kegigihan rumah pengelola Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, telah berhasil beberapa kali mewisuda tahfidz Qur'an," katanya.

Diharapkan dengan diwisudanya tahfidz, akan muncul ahli Al Qur'an dan penghafal Qur'an di Kabupaten Pesisir Selatan .

“Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah Rumah Tahfidz Ibnu Jannah dan juga Panitia yang secara serius dan konsisten dalam membina para penghafal Qur'an,” ucap bupati.

“Insya Allah ke depan Anak - anak Kita  Generasi Kita kedepannya lebih Berakhlak dan Religius Kabupaten Pesisir Selatan akan memiliki para penghafal Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah tercinta ini,” harapnya.

Bupati juga berpesan kepada para orang tua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya.

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan bonus kepada 2 orang hafidz terbaik.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!