Breaking News

March 13, 2023

Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Bulan Maret 2023

                                                        13 Maret 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bulan Maret 2023 di Aula Melati Kantor Bupati, (13/3). 

Turut hadir Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat dan Kapus.
Pada rapat tersebut Bupati mengatakan, beberapa hari kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan akan memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-77. 

Kita semarakan dengan berbagai kegiatan yang sudah kita rencanakan. Momen penting ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan bekerjasama membangun Kabupaten Asahan yang lebih sejahtera", imbuhnya Bupati.

Bupati mengatakan, menindak lanjuti pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, ada beberapa point yang perlu menjadi perhatian yaitu terkait aset, dan pajak. Perlu disadari, bahwa betapa pentingnya pajak, khususnya pajak daerah yang menjadi kewenangan Daerah/Kabupaten. Pajak dan Retribusi Daerah adalah instrumen keuangan penerimaan daerah, diharapkan saling berkomunikasi dan koordinasi  yang baik antar OPD agar target pajak dan retribusi dapat tercapai mengingat kegiatan Anggaran Tahun 2023 sudah berjalan hampir 1 triwulan", harapan Bupati. Menyambut, Hijriah Tahun 2023. 

"Saya mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan
dengan penuh syukur, serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai, maka kita perlu melakukan persiapan- persiapan yang matang, untuk memaksimalkan ibadah
puasa di bulan Ramadhan. kepada seluruh Kepala OPD dan Camat untuk mengajak seluruh masyarakat yang tidak
melaksanakan ibadah puasa, kiranya dapat menunjukan toleransi yang tinggi dengan menghormati dan menghargai saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa.
(Yohanna Cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!