Breaking News

March 11, 2023

Bupati Pessel Lantik 64 Pejabat Eselon III

                                                             09 Maret 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-
Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar, M.Pd melantik 64 orang Pejabat Eselon III dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan pada, Kamis  (09/03/2023) bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.


Pelantikan 64 Orang pejabat Administrator, Pengawas, Pengawas  Sekolah, Kepala UPT Sekolah dan Kepala UPT Puskesmas diLingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan. Dituangkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Selatan No : 821/91/BKPSDM 2023

Menurut Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya mengatakan, “Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan akan diminta pertanggung jawabannya di akhirat kelak, janganlah disia-siakan.

Rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal biasa dalam birokrasi. Siapa pun itu, harus siap menerima amanah yang diberikan tanpa ambisi dan melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab,”ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten pesisir Selatan menyampaikan pelantikan pejabat ini dilakukan supaya birokrasi berjalan dengan lebih baik. Selain itu, akan berdampak pada percepatan pelayanan kepada masyarakat Pesisir Selatan

Lanjut Bupati, " seorang pejabat bagaimana dapat melayani masyarakat dengan baik, tentunya dengan langkah-langkah strategis,” ungkapnya.

Dia mendorong kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan pelayanan lebih baik.
Ia pun berharap agar para PNS yang dilantik bisa bekerja sesuai dengan RPJMD dan visi misi Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kepekaan terhadap lingkungan pun harus ditingkatkan. Harus selalu sigap, agar masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan pun merasa terlayani dengan baik

PNS yang dilantik mampu menterjemahkan dan mengimplementasikan visi pembangunan daerah, yaitu terwujudnya Kabupaten Pesisir Selatan lebih sejahtera, Maju, dan Bermartabat didukung Pemerintahan yang akuntabel dan Profesional.

Bupati Rusma Yul Anwar juga berpesan untuk senantiasa berkolaborasi dalam bekerja. Sudah bukan jamannya lagi bekerja sendiri, sekarang jamannya kerja bersama, berkolaborasi, tidak boleh ada kelompok-kelompok, semuanya harus kompak untuk membawa Pesisir Selatan lebih baik lagi,” tutupnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!