Breaking News

March 18, 2023

Bupati Solok Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Alius

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Alius Oleh Kapolda Sumbar, Bupati Kab. Solok dan Suhardi Alius


FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)- Bupati Solok Meletakan batu pertama atas Pelaksanaan Pembangunan baru Mesjid Alius bertempat di lokasi mesjid Nagari Koto Gaek Guguak, pada Kamis (16/03)


Bupati Solok Epyardi dalam sambutan mengatakan, mesjid yang telah dibangun oleh Bapak Komjen pol Suhardi Alius memiliki lokasi yang strategis karena terletak di tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat banyak.


"Kita sebagai masyarakat Kabupaten Solok mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas pembangunan Mesjid yang ada di Nagari Koto Gaek Guguak,"sebut Epyardi


Lanjutnya, Ini merupakan pembangunan mesjid kedua yang dilakukan di Kabupaten Solok dimana sebelumnya juga telah dilakukan Pembangunan di Nagari Batang Barus.


Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, yang ikut menghadiri menyampaikan, atas nama institusi Polri kami bangga dengan hal yang telah dilakukan oleh Bapak Suhardi Alius dengan pembangunan masjid yang dilakukan.


"Pembangunan Mesjid ini merupakan Bentuk Amalan Jariyah yang nanti pahalanya akan mengalir terus menerus kepada yang melakukan amalan tersebut,"jelasnya.


Pada kesempatan itu juga, Komjen Pol. Suhardi Alius, mengatakan Alhamdulillah dengan Dukungan Bupati Solok bersama Kapolres Solok kita dapat menjalankan pembangunan Mesjid di Nagari Koto Gaek Guguak ini.


"Semoga ini dapat menjadi masjid yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat kedepannya. Saya turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Alius (Am/fs)


Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Prasasti dan Peletakan Batu Pertama Masjid H. Alius oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH bersama dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH dan turut didampingi oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama dengan tamu kehormatan lainnya. (Am/Fs).


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!