Breaking News

March 5, 2023

Bupati Surya Tutup MTQN Ke-54 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023

                                                      05 Maret 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Sejak resmi dibuka 7 hari silam,  Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke- 54 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 resmi ditutup, Minggu (5/3).

Bupati Asahan menutup langsung kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Perkebunan Aek Tarum Kec. Bandar Pulau, selain dihadiri Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin dihadiri, Finance Director PT Bridgestone Kan Aek Tarum beserta jajaran, Ketua MUI, Ketua LPTQ, Ketua LASQI, Ketua Tim Imtaq, Kakan Kemenag, Camat Se- Kab. Asahan, Dewan Hakim MTQN, OKP, dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Penyelenggara MTQN, Buwono Prawana dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQN ke- 54 Tingkat Kab. Asahan telah berjalan dengan baik, 9 cabang yang diikuti oleh peserta dari 25
Kecamatan telah selesai dinilai.

Finance Director Aek Tarum Ken Wakamatsu  dalam sambutannya,
bentuk komitmen PT Bridgestone dalam meningkatkan sumber daya manusia, dan saya berharap hal ini dapat berkesinambungan. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas pemilihan perkebunan aek
tarum sebagai lokasi kegiatan, karena hal ini juga memberi dampak bagi peningkatan perekonomian di desa ini”, imbuhnya.

Bupati Asahan awali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada PT Bridgestone Aek Tarum atas kerjasamanya dan berharap hal tersebut dapat terus berlanjut  tetap komitmen untuk memanfaatkan segala potensi masyarakat. 

Bupati meminta kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan seluruh pihak yang terkait agar
mengevaluasi pelaksanaan MTQ yang telah dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat Desa/Kelurahan hingga ke tingkat Kabupaten.

Selamat kepada para peserta yang berhasil meraih kemenangan, dan kepada yang belum berhasil, Bupati berharap agar terus berlatih dan tetap semangat untuk mengikuti ajang di waktu yang akan datang, imbuhnya Bupati Surya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengumuman pemenang oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim MTQN Ke-54 Tingkat Kab. Asahan serta penyerahan trophy dan hadiah kepada pemenang oleh Bupati Asahan beserta tamu dan
undangan. Adapun peserta yang berhasil mendapatkan hadiah biaya umroh pada tahun ini sebanyak 2 orang, yang berasal dari Cabang Tilawah Golongan Dewasa Putra dan Putri. Selanjutnya kafilah yang berhasil menyabet juara umum pada perhelatan MTQ tahun ini adalah Kecamatan Air Joman..
,(Yohanna Cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!