Breaking News

March 5, 2023

Endrawati Terpilih Sebagai Ketua PDA Kota Pariaman

Dra. Endrawati Ketua PDA Terpilih

Pariaman--- Dra. Endrawati terpilih sebagai Ketua PDA (Pimpinan Daerah Aisiah) Kota Pariaman dalam Musda ke-IV yang dilaksanakan di MTsM Kurai Taji Kec. Pariaman Selatan pada Minggu (5/03/2023)



Sepatah kata yang disampaikan pada wartawan dilokasi acara Musda, dia mengatakan sebagaimana tema kita dalam Musda ini "Perempuan berkemajuan mencerahkan peradaban"


"Artinya bagaimana perempuan itu mempunyai kemajuan pertama di bidang IT (Informasi dan Teknologi) dan juga bidang pendidikan,"ujarnya


Bunda En, mengatakan terkait perbedaan pendapat yang selama ini muncul di Aisiyah, ia mengatakan kedepannya akan diselesaikan dengan cara musyawarah.


"Kita akan menyelesaikan jika ada persoalan yang selama ini ada di tubuh aisiyah secara kebersamaan,"ujar bunda Endrawati


Yang penting lanjut dirinya, bagaimana secara bersama-sama kita mempunyai niat bekerja memajukan aisiyah kedepannya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Paniti Pelaksana Musda Supriadi Azis mengatakan, pemilihan kali ini kita sudah sepakat menggunakan E-Voting.


"Karena, e-voting ini sangat memudahkan kita dan ini merupakan hak paten dari PP Muhammadiyah. Izin dari Pusat, kemudian kita diberikan aplikasi kerjanyapun sangat cepat. Sehingga sangat memudahkan kerja kita dilokasi Musda,"ujar guru SLTA itu.

Dia menambahkan, secara umum tidak ada kendala. Sangat lancar karena sebelumnya kita telah melakukan simulasi penggunaanya.

Sehingga pada hari H, sudah bisa digunakan dengan seksama. Meskipun sempat terhenti (diskor) karena masuknya waktu shalat ashar, kemudian dapat digunakan kembali.

"Alhamdulillah kegiatan pemilihan dapat selesai dalam waktu yang sangat singkat,"pungkas Supriadi

Adapun peserta Musda dari Muhammadiyah, sebanyak  67 Peserta terdiri dari PDM yang lama 13 orang, Cabang di 4 Kec. 16 orang, ranting 23 orang dan Ortom 7x2 = 14 orang.

Sedangkan dari Aisiah, PDA 13 orang, dari Cabang 2x4= 8 orang kemudian ranting 23 orang dan wanita aisiah 4 orang sehingga berjumlah 48 orang peserta (wrm/fs)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!