Breaking News

March 11, 2023

Kapolres Ruly Hadiri Satu Nagari Satu Event di Nagari Parambahan


FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si sangat mengapresiasi dan mendukung Program Unggulan (Progul)  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tanah Datar yang digagas pada masa kepemimpinan Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian.


Kapolres Ruly Sangat Senang bisa menghadiri satu Nagari satu Ivent Perdana Tahun 2023 Ivent ini di mulai di Tabek Laweh Nagari Parambahan pada Sabtu (11/03/2023). 


Menurut Kapolres Ruly, Progul Satu Nagari Satu Event selain membawa dampak yang luar biasa bagi menggeliatnya Sektor Pariwisata Tanah Datar yang juga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, Satu Nagari Satu Event juga mampu membangkitkan dan menghidupkan kembali potensi -potensi Nagari, kearifan lokal daerah dan pelestarian nilai-nilai kebudayaan Minangkabau.


" Ini sangat luar biasa, selain berdampak pada majunya sektor Pariwisata dan ekonomi, juga mengajarkan anak-anak kita, generasi muda kita untuk mengenal, mempelajari kearifan lokal daerah, melestarikan budaya Minangkabau dengan harapan hingga ke anak cucu kita nanti budaya Minangkabau ini tetap terjaga dan tetap lestari ujar"


" Kehadiran kita disini sebagai bentuk sinergitas serta dukungan Polri khusunya Polres Tanah Datar terhadap Program Unggulan Pak Bupati dan  Pak Wabup khusunya Satu Nagari Satu Event ini. Insya Allah seluruh jajaran Polres Tanah Datar siap mendukung semua Program-program Pembangunan Tanah Datar" lanjut Kapolres.


Ruly juga katakan seluruh Personil  Polres Tanah Datar selalu siap dan siaga  apabila  dibutuhkan dalam hal pemantauan, pengawasan dan pengamanan agar kegiatan serta Program-Program Pemda berjalan dengan aman dan lancar.


Selain meningkatkan silaturahmi, kapolres juga mengatakan semua personil jajaran polres hingga ke polsek yang ada di Tanah Datar selalu siap untuk memantau pengawasan dan pengamanan kegiatan Pemerintah Daerah. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!