Breaking News

March 10, 2023

Sah Wagub jadi Brand Ambasador Ayam Geprek PAZV


FS.Padang(SUMBAR)-
Ditengah kesibukan mengurus daerah membantu Gubernur Sumbar, Wagub Audy Joinaldy sempatkan waktu untuk hadiri Grand Opening usaha Ayam Geprek di kawasan Lubuk Lintah Padang. 


Siapa betul pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) itu, sehinga orang nomor dua Sumbar sediakan waktu untuk hadir bersama Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas dan Ketua Baznas Padang Mufti Syarfie serta petolan wartawan ada Novrianto Ucok dan Ketua JPS Adrian Tuswandi, Wakil. ketua PJKIP Sumbar Almudazir dan banyak lainnya. 


Upss ternyata owner Ayam Geprek PAZv itu adalah Zondra Volta terkenal dengan panggilan beken Pajok. Dia Sekretaris Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan PJKIP Sumbar. 


"Bang Pajok ini hebat, Bang Pajok  Jurnalis yang mampu out of the book dengan inovatif dan kereatif, tak hadir saya biasa kualat, apalagi di sini ada Pak Nurnas dan Pak Mufti," ujar Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Kamis 9/3-2023 sore. 


Audy mengatakan bangga hadir dan siap menjadi brand ambazador dari Ayam Geprek PAZv punya Pajok. 


"Lezat dan gurih, racikan cabenya pakai kacang, pas pedesnya, rasanya bisa dirasakan semua orang, pokoknya mantap. Saya traktir semua ya, kecuali bang Toaik (Adrian Tuswandi, ketua JPS, -red)," ujar Audy Joinalry bikin tertawa tamu yang hadir saat Grand Opening Ayam Geprek PAZv. 


Tak hanya itu Audy pun terharu mendengar tekat Pajok menbuka usahanya. 


"Selain etrepreneur ternyata Bang Pajok ini ustads juga, bikin usah untuk keluarga dan sisihkan income buat zakat," ujar Audy. didampingi Sekdis Koperasi UMKM Edi Dharma.


Usai santuang satu piring  ayam geprek, Audy juga meninjau pelaku UMKM lain di sekitar Ayam. Geprek PAZv, bikin macet simpang Lubuk Lintah arah Andalas. 


"Upss ada Pak Wagub Audy, biarlah macet dikit yang penting bisa lihat pak Audy," ujar seorang pengendara yang tersendat laju kendaraannya jelang senja tadi. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!