Breaking News

July 1, 2018

Berpikir Positif Adalah Kunci Sukses



Pola pikir positif adalah kunci bagi kehidupan yang penuh dengan kesuksesan, dipenuhi dengan berbagai hal positif.

Pernahkah kamu mengalami kesialan ? Biasanya sering kali kita menganggap sesuatu yang buruk dan sesuatu yang merugikan disebut sebagai kesialan dalam hidup. Jika kita mau berpikir lebih jauh lagi kesialan yang kita dapatkan sebenarnya adalah buah pikir negatif. Bila Kita berpikiran negatif maka hal yang Kita dapatkan pun negatif.

Itu mengapa penting bagi setiap orang untuk menghindari pemikiran yang negatif, karena pemikiran negatif tidak akan membawa Kita kemana-mana, melainkan hanya diam ditempat. Berbeda dengan orang yang memiliki pola pikir positif, biasanya mereka hidup dalam kebahagiaan dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Teman aku bilang...

👉🏻 Selalu memandang sesuatu dari segala sisi...

Bila kita mendapati suatu hal mungkin kurang baik, kurang kita sukai, Anda tidak boleh langsung membencinya atau mungkin memandang sebelah mata, yang perlu kita lakukan adalah menganalisa dari berbagai sisi, dimana kita bisa mendapatkan hal baik dan hal buruk dari sebuah kejadian atau benda. Sehingga kita tidak langsung memiliki opini bahwa hal itu buruk, melainkan kita bisa berpikir bahwa hal tersebut baik namun masih memiliki kekurangan. Hal ini pula yang harus kita jadikan prinsip ketika bertemu dengan orang baru, suasana baru dan hal baru.

👉🏻 Bijak dalam mengatasi sebuah masalah...

Selain itu berusahalah untuk bijak ketika kita mengatasi sebuah masalah, jangan pernah emosi dan jangan menyalahkan orang lain. Lebih baik cari masalah utama dan temukan jalan keluarnya.

👉🏻 Tenang dan memiliki pola pikir positif...

Dan yang terakhir adalah tenang dan milikilah pikiran yang positif sehingga akan membawa kita menjadi orang yang dipenuhi dengan energi positif.

Orang yang memiliki sikap dan jalan pikiran seperti ini pastilah orang baik dan membuat orang disekitar merasa tenang. Karena setiap energi dari diri kita pasti akan menular ke orang lain.

Itulah. mengapa sebuah pola pikir positif sangat penting untuk dimiliki oleh setiap orang, selain bisa membuat kehidupan lebih damai, juga bisa membuat kita lebih berhasil, Insyaa Allah...

Jangan pernah berbicara, jika tidak tahu kemana arah pembicaraan tsb...

Jangan pernah mengkritik, jika tidak bisa memberikan solusi...

Jangan pernah menelan mentah-mentah apa yang kita lihat, kita dengar dan kita rasa tanpa mengkaji dan menganalisanya dengan baik dan benar, dengan begitu kita tidak akan membabi buta mempertahankan prinsip kebenaran berdasarkan penilaian sendiri...

Santun pagi, selamat berhujung minggu dan semoga harimu menyenangkan... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻..(wanoja)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!