Breaking News

Saturday, June 09, 2018

IKW Beri Santunan Pada Anak Yatim

Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Kota Padang mengadakan acara Bakti Sosial yaitu acara Berbuka Puasa dengan mengundang anak yatim disekitar wilayah Air tawar.

Acara tersebut digelar dirumah Ecefit Demirel selaku ketua IKW.Selain seluruh anggota IKW dalam acara buka bersama tersebut juga turut hadir pak Yal Aziz selaku ketua Serikat Media Siner Indonesia(SMSI),pak Taf Chaniago(Humas Pemko Padang sekaligus Pembina IKW),dan semua rekan rekan media.

Sebelum dimulai acara tersebut dibuka oleh Safriyal ( Buya ) yang memberi kata sambutan.Selanjutnya Doa bersama yang dibacakan oleh santri setempat.

Dalam acara tersebut pak Yal Aziz memberikan apresiasi kepada IKW yang mana organisasi ini sangat peduli kepada kaum dhuafa.Dan beliau berharap kedepannya IKW dapat menjadi organisasi yang mampu memberi pengaruh positif terhadap kemajuan bangsa khususnya kota Padang.

Diakhir acara IKW memberikan sedikit santunan pada seluruh anak yatim yang hadir.Saya sendiri dan seluruh anggota IKW berharap semoga anak yatim tersebut selalu mendapat lindungan dari Tuhan YME.(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!