Breaking News

Monday, September 10, 2018

Ketua DPRD Kota Cimahi Kemalingan,Uang Tunai Rp 4 Juta Beserta Dokumen Penting Raib

FS.-- Ketua DPRD Kota Cimahi,Ahmad Gunawan menjadi korban kriminalitas jalanan. Kaca mobil dinasnya dipecahkan maling. Tas berisi uang serta handpone yang ada di dalam mobil, raib digondol pelaku.

Kejadian itu bermula saat Ahmad Gunawan yang juga kader PDI Perjuangan tengah menghadiri rapat partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Sabtu (8/9/2018) malam. Ia diantar sopir mengendarai mobil dinas Sedan Toyota Camry plat nomor D 3 T.

"Saya sedang rapat di dalam kantor DPC PDIP, sopir juga ikut istirahat di dalam kantor. Waktu mau pulang kaca pintu belakang sebelah kanan pecah dan beberapa barang hilang," ungkap Agun.

Agun mengatakan, maling itu membawa kabur tas berisi uang tunai Rp.4 juta, sebuah ponsel dan dokumen dinas.

Agun pun langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. "Saya telepon Kapolres, petugas langsung datang melakukan identifikasi," katanya.

Agun menambahkan, berdasarkan informasi warga, lokasi tersebut memang rawan kriminalitas jalanan.  Ia mengaku, warga telah beberapa kali  mengeluhkan aksi kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan modus pecah kaca seperti yang dialaminya.

Agun meminta pihak Kepolisian dan warga sekitar untuk meningkatkan penanganan keamanan agar kejadian serupa tak lagi terjadi.

"Kalau uang dan ponsel saya anggap sedekah, tetapi yang disayangkan ada dokumen dinas. Intinya saya mengimbau Polisi maupun warga sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah itu," tandasnya.

#dan [yls]/RMOL

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!