Breaking News

Friday, October 12, 2018

Polres Sijunjung Bersihkan Jalan Dari Pohon Tumbang


FS.Sijunjung(SUMBAR)- Hujan lebat yang mengguyur disertai angin ribut yang melanda wilayah Sumatera Barat beberapa hari terakhir ini mengakibatkan pohon tumbang bergelimpangan di badan jalan dan perumahan penduduk di Kabupaten Sijunjung.

Sat Sabhara Polres Sijunjung, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2018 sekira pukul 17.00 wib hingga Kamis (11/10) berinisiatif untuk membersihkan lokasi pohon yang tumbang tersebut.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasat Sabhara Iptu Asril mengumpulkan anggota Dalmas untuk melaksanakan patroli di jalur jalan Adinegoro yang menghubungkan Jalinsum Muaro Bodi ke ibukota Kabupaten Muaro Sijunjung.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat dijalur tersebut adanya pohon tumbang”, kata Kasat Sabhara didampingi Kasubbag Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Unit Patroli Sabhara kemudian bergerak ke lokasi yang telah dibekali mesin gergaji Shinsaw  dan langsung bertindak dikarenakan kayu yang tumbang diatas badan jalan telah menghalagi arus lalu lintas.

Sehabis dari jalan adi negoro Kasat Sabhara mendapat laporan di komplek perumahan STIPER ada pohon tumbang di Paud yang menghalangi aktifitas anak didik akifitas sekolah.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemakai jalan warga STIPER majelis guru Paud mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Sat Sabhara Polres Sijunjung.


# dan | Humas Polda Sumbar/*

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!