Breaking News

Monday, January 27, 2020

Drs.Mikardi Miyar : "Terima Kasih atas Kekompakan dan Sinergitas DPC KWRI Tanah Datar"



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Ketua DPD KWRI Sumatera Barat, Drs.Mikardi Miyar mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pengurus DPC KWRI Tanah Datar atas kekompakan dan sinergitas yang luar biasa dalam menjalankan tugas dan fungsinya bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar serta organisasi-organisasi seprofesi lainnya yang berada di lingkungan Kabupaten Tanah Datar.

Hal tersebut disampaikanya dalam acara Penyuluhan Sadar Hukum yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC)Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tanah Datar di Hotel Pagaruyung hari ini, Senin (27/1/2020).

"Sebagai Pengurus KWRI kita sangat bersyukur dengan adanya 2 orang dari kita yang ikut berpartisipasi mencalonkan diri dalam Pilkada mendatang sebagai calon Pimpinan dan Wakil Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Datar yaitu Wahyu Iramana Putra dan Indra Gunalan" kata Drs.Mikardi Miyar.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kekompakan dan sinergi DPC KWRI Tanah Datar yang telah menyelenggarakan acara ini, semoga kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan yang dimotori KWRI Tanah Datar sehingga bisa memberikan ilmu dan manfaat bagi maayarakat luas" imbuhnya.

Rafinos selaku Sekretaris DPC KWRI Tanah Datar sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan mengharapkan dengan adanya penyuluhan sadar hukum ini hendaknya dapat menambah pengetahuan wawasan serta dapat diaplikasikan salam kehidupan sehari-sehari.

Ia juga berharap agar dalam menjalankan tugasnya wartawan Tanah Datar khususnya dapat mematuhi kode etik jurnaliatik dan peraturan hukum yang berlaku agar tidak terjebak persoalan hukum dalam menjalankan tugasnya.

Rafininos menambahkan "Acara ini digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama rekan-rekan seprofesi" ujarnya dalam pembukaan acara tersebut.

Sementara itu Bonar SW,S.Sos selaku Ketua DPC KWRI Tanah Datar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan guna menambah wawasan dan pengetahuan rekan-rekan wartawan dalam masalah hukum.

Yusrizal Kabag Humas Pemda Tanah Datar menyampaikan "medsos saat ini sudah semakin maju dan mengalami lompatan-lompatan besar dan sangat luar biasa sehingga membuat masyarakat ketergantungan pada layanan perangkat elektronik untuk mendapatkan berbagai informasi"ujarnya

"Namun semua itu harus kita ambil sisi positifnya dan hendaknya kecanggihan teknologi media sosial selalu diimbangi dengan kebijaksanaan dalam mengambil sikap"  pungkasnya.

Acara yang mengangkat tema "Penyuluhan Sadar Hukum Wartawan Media Cetak/Online,TV,Radio se-Kabupaten Tanah Datar" ini sihadiri oleh sejumlah Awak Media Cetak,Online,TV dan Radio yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar dengan Narasumber Kejari Tanah Datar yang diwakili Tatang Hermawan dan Kapolres Tanah Datar diwakili Fitrianto,SH selaku Kanit II Tipiter Polres Tanah Datar.

Selain itu juga hadir Kabid Humas dan Protokol Tanah Datar; Dinas Kominfo serta Indra Gunalan selaku Dewan Kehormatan DPC KWRI Tabah Datar.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!