Breaking News

Thursday, February 13, 2020

Nagari Simabur,Tanah Datar Terbuka Untuk Rekan-Rekan Pers



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Kenagarian Simabur, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat selalu membuka pintu gerbangnya untuk Rekan-Rekan Pers. Terbukti dari sikap ramah yang selalu ditunjukkan Wali Nagari beserta jajarannya dalam menerima dan meladeni rekan-rekan dari Media dengan ramah, penuh keakraban dan penuh suasana kekeluargaan. Wartawan-wartawan yang datang tidak boleh pergi sebelum "Ngopi dulu" di tempat kerjanya.

"Saya senang kalau rekan-rekan dari Media yang berkunjung ke sini, pintu saya selalu terbuka, jangan sungkan-sungkan" kata Wali Nagari Simabur, Zulbahri saat menerima kunjungan rekan-rekan Media Kamis, 13 Februari 2020.

Zulbahri juga mengatakan Nagari Simabur sangat terbuka dan menganggap rekan-rekan Wartawan sebagai saudara dan kawan sendiri karena Nagari Simabur membutuhkan sentuhan tinta hasil karya Insan  Pers untuk memberitakan Nagari Simabur keluar.

" Kalau tidak tentunya Nagari Simabur tidak akan dikenal termasuk wisata dan seluruh kegiatan Nagari Simabur" ujar Zulbahri kepada seluruh Wartawan yang berkumpul di kantornya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Wali Nagari Pariangan,  Azril Khatik Saidi yang juga berada di lokasi usai menghadiri acara Musrenbang Nagari Simabur bersama rekan-rekan Wali Nagari se-Kecamatan Pariangan, bahwa nagari perlu bekerjasama dengan rekan-rekan Wartawan agar semua program pembangunan bisa terekspos dan diketahui oleh masyarakat luas.

Semoga kedepannya dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Nagari dan rekan-rekan media perkembangan informasi dan pembangunan di Nagari berkembang lebih baik lagi.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!