Breaking News

May 8, 2020

1 Orang Positif di OKU inisial 'RA' Merupakan cluster Dari Pasien 06


FS.OKU(SUMSEL)-Hari ini Press Release Tim Humas Covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan Bertempat di Pusat Pelayanan Informasi di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Jumat (08/05/2020).

Melalui Juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM menyampaikan update data situasi perkembangan Covid-19 tanggal 07-08 Mei 2020 sampai pukul 10.00 WIB sebagai berikut.

"Total ODP sebanyak 136 orang, 2 orang dalam proses pemantauan, 134 orang sudah selesai pemantauan, jumlah PDP 6 orang, 1 orang masih dalam proses pengawasan, 5 orang telah selesai pengawasan dan terkonfirmasi positif Covid-19 ada penambahan 1 orang kini menjadi 11 orang, pasien sembuh sebanyak 4 orang. "kata Rozali SKM Juru bicara tim Satgas Covid 19 Kab OKU.

Dalam kesempatan ini pula, Jubir Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menginformasikan bahwa Terkait penambahan 1 orang untuk terkonfirmasi positif pada hari ini dengan kronologis nya.

"Kemarin siang kita menerima pemberitahuan sampel pemeriksaan SWAB dari BBLK Palembang ada 4 SWAB yang di kirim pada tanggal 2 Mei 2020 yang lalu, kemarin hasilnya sudah keluar dengan hasil 3 orang negatif dan 1 orang positif atas nama inisial RA laki-laki umur 31 tahun merupakan cluster dari pasien 06 inisial Y," jelas Rozali.

Tim gugus tugas menghimbau masyarakat tetap tenang dan waspada, mari bersama-sama membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU dengan mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan masyarakat itu sendiri.(Hermanto)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!