Breaking News

January 7, 2021

Pencegahan Penyebaran Narkoba DPRD Provsu Kunker Ke Pemkap Asahan

                                                           07 Januari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Asahan, bertemp,at di Aula Melati Kantor Bupati, (7/1).

Kunker dihadiri oleh Ketua Komisi A DPRD Provsu Hendro Susanto beserta rombongan dalam membahas terkait peran Pemkab Asahan dalam hal pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Asahan.

Bupati Asahan, H.Surya BSc.diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. John Hardi Nasution, Kepada Tim Kunker Komisi A DPRD Provsu beserta rombongan untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat, yang pada kesempatan hari ini berkaitan dengan P4GN di Kabupaten Asahan di ucapkan terimakasih.

Beliau mengatakan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba seperti fenomena gunung es yang menjadi permasalahan seluruh bangsa yang merupakan kejahatan terorganisir dan termasuk kejahatan kemanusiaan yang membahayakan, persentase terbesar sasaran pengguna adalah pada usia pelajar dan mahasiswa tentulah sangat memprihatinkan karena ancaman hilangnya generasi muda berkualitas semakin nyata. Selain itu beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mempunyai komitmen terhadap upaya-upaya pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan serta peredaran gelap narkoba, seluruh komponen masyarakat harus bertanggung jawab serta kerjasama melawan dan mengawasinya. Untuk itu kita semua harus waspada dan meningkatkan

kewaspadaan kesadaran bersama terhadap bahaya narkotika. Di akhir sambutannya beliau mengajak untuk bersama-sama menyelamatkan anak bangsa dari ancaman kejahatan narkoba dan penyalahgunaan narkoba untuk masyarakat lebih baik, religius, sehat, cerdas dan mandiri. Di akhir acara, Pemekab. Asahan saling memberikan cinderamata dengan Komisi A DPRD Provinsi Sumut.(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!