Breaking News

March 2, 2021

Hari Ini, Tanah Datar Bertambah Satu Orang Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar hingga saat ini masih terus mengalami penambahan kasus pasien positif, meskipun jumlahnya mengalami pasang surut.


Seperti hari ini, Selasa, 02 Maret 2021 dilaporkan 1 orang  kembali dinyatakan terkonfirmasi positif  Covid--19. Sementara penambahan pasien sembuh nihil.


Menurut keterangan keterangan BPBD dan Gugus Tugas Covid-19 di Tanah Datar melalui Humas, satu orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19   adalah  warga Jorong Sijangek, Nagari Simpuruik, Kecamatan Sungai Tarab, jenil kelamin perempuan, umur  31 tahun dan berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan.


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1222 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS Unand, 1 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 75 orang isolasi mandiri, 1086 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang.


Sementara Suspek 21 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. 


Untuk itu BPBD dan Gugus Tugas Covid-19 beserta Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Tanah  Datar menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanah Datar dan sekitarnya untuk tidak bosannya  selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. Untuk mencegah penularan Covid-19. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!