Breaking News

Sunday, June 13, 2021

Antusias anggota Satgas TMMD ke-111 melaksanakan makan siang bersama warga

13 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 / Kodim 1202 Singkawang TA. 2021 tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja.

Praka Firmansyah  menjelaskan, di saat istirahat siang, antara Satgas TMMD ke-111 dan masyarakat, mereka terlihat rukun dan akrab.

Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD  Ke-111 / Kodim 1202 Singkawang yang sedang menikmati Istirahat Makan siang bersama di lokasi TMMD dusun Trymulia desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas kabupaten Bengkayang. Minggu (13/06/2021)


Waktu istirahat makan siang, Praka Firmansyah anggota Satgas TMMD ke-111 mempersilahkan ibu Nalina dan bapak Abu untuk bergabung untuk makan siang bersama.

Menurutnya, Dengan kebersamaan ini masyarakat, dusun Trymulia desa Sentangau Jaya kecamatan Seluas, merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD ke-111.


 "Hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!