Breaking News

Tuesday, September 21, 2021

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan

                                                       21 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Ketua Tim Penggerak Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, MPd melantik 24 Ketua Tim Pergerakan PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK , Titiek Nomor: 01/KEP/PKK.KAB.AS/IX/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Tim 
Penggerak PKK Kecamatan Se Kabupaten Asahan, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati. (21/9).

Titiek Sugiharti menyampaikan, Amanah yang diberikan dapat di emban dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dalam upaya Pembinaan 10 program pokok PKK., " imbuhnya.

Kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik agar dapat mengembangkan Program unggulan yang ada di wilayah masing masing seperti OVOP (One Village One Produck), manfaatkan pekarangan dengan menanam Toga di setiap Rumah.

kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar ikut serta membantu program pemerintah dalam mengatasi stunting.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim Penggerak PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan dapat menjadi fasilitator, inisiator dan dinamisator dalam pemberdayaan Posyandu, Pelayanan Kesehatan, dan pemberdayaan Ekonomi untuk mewujudkan Program PKK yang selaras dengan Visi dan Misi Pemkab. Asahan yaitu Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!