Breaking News

Wednesday, October 19, 2022

Perpustakaan Keliling Datangi Lokasi TMMD ke-115 Padang Pariaman

                                                           19 Oktober 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Mobil pustaka keliling dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab Padang Pariaman Mendatangi SD N 02, 2x11 Kayu Tanam pada Rabu (19/10/2022).


Dalam Rangka mendukung Progam  Satgas TMMD ke 115, Pustak Keliling dari Dinas  Kearsipan dan Perpustakaan, melaksanakanan Pelayanan Perpustakaan Keliling ke-Sekolah Sekolah.


Meri Syafeni dari Dinas Kearsipan menyampaikan antusias Murid murid Sekolah Dasar Negeri  02 ,2x11 Kayu Tanam sangat Tinggi dalam membaca Buku.


Dengan ada nya Perpustakaan Keliling ke Sekolah sekolah sangat di tunggu tunggu oleh Murid murid.  


Saat membaca Buku buku dari Perpustakaan Keliling mereka sangat Fokus dengan Buku Bacaan mereka.


Pawas Satgas TMMD ke 115,Kapten Arm Azral Koto menyampaikan, mengingat mereka kemarin sewaktu dampak Pendemi Covid 19, kurang efektif dalam menerima Pelajaran dari Sekolah, jadi dengan ada nya Perpustakaan Keliling ini minimal membantu dan menambah pengetahuan Anak anak sekolah.


Hadir juga Ikut mendampingi Kabid  Keuangan DPMD Kab Padang Pariaman  Deswati dan Kabid  Pemberdayaan DPMD Bapak Heri Sugianto.


Sementara Kepala Sekolah SD N  02 ,2x11 Kayu Tanam, Amir Salim sangat berterima Kasih sekali dengan ada nya TMMD ke 115 di wilayah mereka.


"Terima Kasih pada TNI yang telah membantu Sekolah Kami dengan ada nya Program TMMD ke 115 ini,"ujar dia.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!