Breaking News

January 6, 2023

Sisihkan Grand Azizi, PS Pemko Melaju ke Final Dilaraf Cup U-38


FS.Padang Panjang
(SUMBAR)- Laga menarik mempertemukan kesebelasan PS Pemko berhadapan dengan Grand Azizi tersaji di semifinal Turnamen Dilaraf Cup U-38 yang berlangsung di Lapangan Tarantang Jaya Ladang Laweh, Nagari Batipuh Baruah, Kecamatan Batipuh, Kamis (5/1).


Kedua tim dari Kota Padang Panjang ini tampil dengan materi pemain yang sangat mumpuni. PS Pemko ditopang pemain berpengalaman Elemen Fery, Afrison, Amirudin serta Arif Johan sementara Grand Azizi dikomandoi Allex Saputra.


Penyerang PS Pemko, Jefri langsung memborong dua gol beruntun pada menit-menit awal pertandingan. Tidak berselang lama, gol cantik Dedi Rosadi menutup kemenangan PS Pemko pada babak pertama.


Memasuki babak kedua, permainan saling serang tersaji dalam laga yang turut disaksikan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Ketua Harian Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi bersama Sekretaris PSPP, Drs. Afrizal, M.Pd.


Pemain lincah Wendi Saputra menambah satu gol lagi bagi keunggulan PS Pemko yang dibalas gol pemain tengah Grand Azizi, Rahmad di menit akhir dan menutup pertandingan dengan skor 4-1 untuk kemenangan PS Pemko.


Dengan kemenangan ini, PS Pemko memastikan satu tiket di final dalam turnamen ini. Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan tim PSS Sumpur dan Rumpa yang sama-sama berasal dari Kabupaten Tanah Datar yang akan berlaga pada Jumat (6/1) sore.


Mardiansyah yang beberapa kali menyaksikan pertandingan sepanjang turnamen ini mengapresiasi permainan menarik yang ditampilkan kedua tim.


"Pertandingan yang sangat seru, kedua tim menampilkan permainan menarik penuh dengan sportivitas, Mudah-mudahan Dilaraf Cup ini bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi dan sebagai saranan hiburan bagi pecandu olahraga sepakbola," tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Andes)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!