Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

February 20, 2023

Ketua GOW se-Sumbar Gelar Silaturahmi di Padang Panjang


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Sumatera Barat menggelar silaturahmi di Kota Padang Panjang, bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Senin (20/2).

Disambut Wakil Wali Kota, Drs. Asrul bersama istri, Nova Era Yanthy Asrul para ketua GOW ini tersanjung dengan jamuan yang diberikan.


"Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada ibu-ibu istri Wakil Wali Kota dan Wakil Bupati se-Sumbar yang sekaligus ketua GOW dan juga Wakil Ketua TP-PKK. Kami berharap silaturahmi ini akan terus terjalin ke depannya," ujar Asrul.


Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan, pertemuan istri wakil kepala daerah ini selain menjaga silaturahmi juga mengenalkan Kota Panjang Panjang lebih dalam ke para tamunya itu.


"Dalam pertemuan ini kita mengajak ibu-ibu berkunjung ke Galeri UMKM yang ada di Pasar Pusat Padang Panjang. Lalu ke PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau), Islamic Center dan terakhir kita makan bersama di Sate Mak Syukur," tuturnya.


Sementara itu perwakilan rombongan, Nurna Eva Marfendi yang merupakan istri wakil wali Kota Bukittinggi, juga mengucapkan terima kasih atas jamuan yang luar biasa diberikan oleh Wawako Asrul dan istri.


"Kegiatan kita ini juga sharing yang saling memberikan semangat sehingga muncul aura positif bagi kita semua. Dan juga, walaupun Oktober nanti selesai jabatan bapak dan ibu, harapan kami silaturahmi ini akan tetap terjalin dan memberikan berkah yang banyak untuk kita semua," ungkapnya.


Pada pertemuan tersebut ikut hadir Sekretaris Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Yetti Sofyarni, M.E, pengurus GOW dan undangan lainnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!