Breaking News

February 20, 2023

Lima TK dari Kecamatan Batipuh Kunjungi Perpustakaan Daerah Padang Panjang


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Lima Taman Kanak-kanak (TK) di Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar lakukan kunjungan ke Perpustakaan Daerah yang dikelola Dinas Pustaka dan Kearsipan (DPK) Kota Padang Panjang, Senin (20/2).


Hadir dengan warna seragam TK masing-masing, puluhan anak-anak itu disambut hangat oleh petugas perpustakaan.


Anak-anak ini disuguhkan beberapa kegiatan yang ada di DPK. Diawali dengan memperkenalkan perpustakaan dan buku sejak dini, anak-anak juga diajak berinteraksi melalui kegiatan mendongeng dan menonton film edukasi di ruang Audio Visual Pustaka.


"Perpustakaannya sangat bagus dan tertata rapi. Ditambah lagi petugasnya mahir dalam menjelaskan kepada anak-anak kita," ujar salah satu kepala TK.


Ini kali pertama mereka hadir di DPK Padang Panjang. Biasanya mereka hanya melihat di media sosial perpustakaan ini. Ternyata lebih bagus dari yang mereka bayangkan.

"Benar-benar bagus untuk anak-anak belajar di sini," sebutnya.


Sedangkan Kabid Pustaka DPK, Dra.Tuti Abdul Rajab, M.M mengatakan, hari ini pihaknya menerima kunjungan dari lima TK yang tergabung dalam satu gugus kecamatan. Rombongan berjumlah 83 orang dan 11 guru.


"Alhamdulillah mereka sangat antusias berada di pustaka kita. Banyak yang mereka pelajari di sini. Semoga mereka bisa mendapatkan ilmu baru di sini," ujarnya. 


(Ernawati | Elin | Cigus)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!