Breaking News

February 23, 2023

PPB Gelar Lomba Kader Posyandu Tingkat Kecamatan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Guna mencari perwakilan kecamatan melaju ke tingkat kota, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) menggelar Lomba Kader Posyandu, Kamis (23/2).


Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP menyampaikan, lomba ini berlangsung selama dua hari hingga Jumat (24/2). Dengan target akan mendapatkan perwakilan yang bisa membawa nama baik Kota Padang Panjang di tingkat provinsi.


"Kita berharap kader yang menang nanti bisa setidaknya menyamai prestasi tahun lalu. Di mana kader posyandu Kelurahan Bukit Surungan mendapatkan juara 2 di tingkat provinsi. Kita berharap bisa lebih dari itu," ujarnya.

Untuk Kota Padang Panjang, penilaian kader posyandu berprestasi akan dilaksanakan pada minggu kedua Maret. Dan untuk tingkat provinsi pada Juli 2023 ini.


Pada penilaian kader posyandu ini setiap kelurahan mengirimkan perwakilan sebanyak dua orang. Dengan materi penilaian di antaranya ekspose kegiatan kader, administrasi (buku kegiatan dan dokumentasi), wawancara, inovasi yang mendukung pelaksanaan kegiatan, dan kunjungan lapangan untuk lima besar.


"Untuk tiga besar nantinya akan menjadi perwakilan PPB melaju ke tingkat kota," tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!