Breaking News

February 22, 2023

Studi Banding ke DPRD Sumbar, DPRD Provinsi Jambi Pelajari Sistem Administrasi

                                                        22 Februari 2023

FS.Padang(SUMBAR)-Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis menerima kunjungan studi banding badan anggaran DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan di ruang khusus I DPRD Sumbar, Rabu, 22 Februari 2023.


"Kita sengaja memfasilitasi badan anggaran DPRD Provinsi Jambi beserta rombongan, karena sebagai unsur penyelengara pemerintah kita harus saling melengkapi," ujar Raflis 


Menurut Raflis, pihaknya mendorong sistem administrasi harus berjalan baik dan terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.


"Semoga penjelasan yang diberikan dapat bermanfaat bagi badan anggaran DPRD Provinsi Jambi sehingga diterapkan didaerahnya, sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerah masing-masing, sesuai dengan apa diharapkan,"ujar Raflis sembari mengucapkan doa, agar anggota yang maju di DPR RI dapat terpilih 


Anggota badan anggaran DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan sharing informasi bermanfaat.


"Kita bertujuan meningkatan kapasitas building, kenapa kita pilih provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM luar biasa ada disini," ujar Wartono Triyan Kusomo sembari mendoakan Sekwan terus menjabat posisinya, karena memang luar biasa serta layak dan pantas maju kepala daerah dimasa akan datang.


Tampak acara dihadiri anggota banggar DPRD Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusomo, Harmain, Bustami Yahya, Hakiman, Juwinda, Rusli Kamal Siregar, Ahmad Fauzi, Samsul Riduan, Fadli Sudria, tenaga ahli, Sekretariat DPRD Provinsi Jambi dan staf Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan hiasi pertemuan. (Bronies)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!