Breaking News

March 22, 2023

Kembali Sumur Minyak Ilegal Driling di BHL Muba Terbakar



FS.Musi Banyuasin(SUSMEL)-
Berdasarkan informasi dan vidio yang dikirimkan ke media kembali diduga sumur Elegal driling mengeluarkan kepulan asap menjulang ke udara. Kepulan asap hitam mengepul keudara dibarengi percikan api.


Kejadian tersebut diduga dari aktifitas pengeboran Elegal driling yang berlokasi di Sako Suban, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


Dari hasil rekaman vidio yang berdurasi 2 menit 32 detik dan adanya suara pembicaraan di lokasi Api membakar sumur penambang minyak ilegal drilling di wilayah Batang hari leko tepatnya di Desa Sako Suban (BHL) ,Selasa  (21/3/23) pkl 5.30 wib.


Kebakaran itu, mengeluarkan kepulan asap hitam tebal membubung tinggi hingga membuat kepanikan para penambang minyak di sekitaran lokasi  penambangan.


Atas peristiwa kebakaran sumur minyak Ilegal driling tersebut  sejauh ini belum di ketahui adanya korban jiwa, namun diduga ada yang mengalami luka bakar.


Saat dikonpirmasi oleh awak media terkait adanya kebakaran sumur minyak Ilegal driling,  Kapolsek Batang Hari Leko, IPTU Gumilang melalui Kanit Reskrim Polsek BHL, Mustakim saat di konfirmasi menjawab , Dirinya belum monitor adanya kebakaran tersebut.


" Kita belum berani berasumsi,mohon maaf pak, belum monitor untuk kebakaran tersebut atas keterbatasan akses jalan dan anggota masih masuk ke lokasi," jawabnya. (Ril/tim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!