Breaking News

March 22, 2023

Kepala Desa Sindang Marga, Muba Berikan Warga Hadiah Sumur Bor Gratis


FS.Muba(SUMSEL)-
Luar biasa yang diperlihatkan dan dilakukan oleh Kepala Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Ali Sapran. Ia memberikan hadiah Sumur Bor gratis kepada warganya.


Sumur Bor yang diberikan dan dibuat itu, adalah bentuk kepedulian pribadinya dalam mencukupi kebutuhan air bersih warga di dusun 3 desa Sindang Marga.


Ali Sapran selaku orang nomor satu di desa Sindang Marga saat ditemui mengatakan, bahwa tujuan ini semata-mata hanya ingin menunaikan kewajibannya untuk dapat bermanfaat bagi warga.


“Saya pribadi berharap, Sumur Bor ini dapat memberikan kecukupan Air Bersih bagi warga,” katanya, Selasa (21/3/2023).


Ali menambahkan, Sumur Bor ini juga diharapkan mampu mengatasi kebutuhan Air Bersih pada saat musim kemarau tiba.


“Selamat menikmati Sumur yang telah diberikan ini, semoga nantinya dapat terus digunakan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan air sehari-hari,” cetusnya.


Sementara itu, salah satu warga dusun 3, desa Sindang Marga, kecamatan Sungai Keruh mengutarakan, terima kasih kepada Pak Kades Ali Sapran.


“Semoga Sumur Bor yang dibuat secara pribadi oleh Pak Kades, dapat bermanfaat bagi kami. Dan ini pun kami rasa sangat luar biasa Pak Kades rela secara Pribadi dalam memenuhi kebutuhan kami,” ucapnya.(ril/md)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!