Breaking News

April 18, 2023

700 Mustahik Dapat Santunan Dari BAZ Kota Solok

700 Mustahik Terima Bantuan SHR Dari Baznas Solok


FS.Kota Solok (SUMBAR)---Sebanyak 700 orang mustahik di Kota Solok menerima Santunan Hari Raya (SHR) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).


Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, di Masjid Besar Syura Kelurahan Pandan Kecamatan Tanjung Harapan, pada Sabtu (15/04/23)


Wakil Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota  Solok bangga atas program dari Baznas, karena selalu menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Santunan ini bersumber dari zakat ASN, Infak dan sedekah dari seluruh masyarakat Kota Solok. Dan ini salah satu program Pemerintah setiap tahunnya ialah menjalin hubungan silaturahmi serta membatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ujar dia


Selain itu lanjutnya, Pemko. Juga  memiliki  program inovatif guna membantu meningkatkan perekonomian. Salah satunya ialah pemberian bantuan bagi masyarakat akan membuka usaha.


Beliau juga mengapresiasi kinerja Baznas Kota Solok yang pada tahun 2022 berhasil mengukir prestasi Baznas Award 2022, pada kategori kelembagaan terbaik.


"Sedangkan Wali Kota Solok mendapatkan penghargaan kategori Wali Kota pendukung zakat di Wilayah Sumatera Barat,"ungkap Wawako.(fs)


Wakil Walikota berterimakasih kepada seluruh muzakki yang telah menyalurkan zakatnya melalui Basnaz Kota Solok, ini sangat membantu warga yang membutuhkan. (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!