Breaking News

April 19, 2023

Biofarma Group Berangkatkan 1.230 Pemudik

Menteri BUMN, Erick Thohir yang hadir di Stadion Utama GBK untuk melepas keberangkatan para pemudik bersama Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi, Turut hadir melepas para pemudik di GBK dari Biofarma Group, Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir dan Direktur Utama Kimia Farma, David Utama.



FS. Jakarta---Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Biofarma Group melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberangkatkan 1.230 pemudik melalui program Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023.  


Pelepasan keberangkatan pemudik dilaksanakan di 3 lokasi yaitu dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) (18/04/23) dan di Kantor Pusat Kimia Farma di Jalan Veteran No.9 Jakarta Pusat (18/04/23) serta di Bio Farma Jalan Pasteur No.28 Bandung (19/04/23).


Menteri BUMN Erick Thohir yang ikut melepas keberangkatan pemudik menyampaikan bahwa mudik bersama BUMN ini merupakan bukti bahwa BUMN peduli kepada kebutuhan masyarakat. 


“Adanya program mudik bersama BUMN merupakan salah satu wujud nyata bahwa pemerintah, khususnya BUMN hadir untuk masyarakat selaras dengan arahan Presiden,"ujar dia


Tahun ini ada sebanyak 78 ribu pemudik yang diberangkatkan melalui moda transportasi bus, kapal maupun kereta api. 


"Kepada para pemudik, tetap jaga kesehatan dan keselamatan hingga sampai tujuan," ujar Erick Thohir. 


Pada Kesempatan itu, Direktur Utama Holding BUMN Farmasi, Honesti Basyir mengatakan bahwa Biofarma Group secara rutin setiap tahunnya mengadakan kegiatan mudik gratis bersama BUMN 


"“Hari Raya Idul Fitri merupakan momen berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Biofarma Group ingin menjadi bagian dalam kebahagiaan yang dirasakan oleh para pemudik dengan menyediakan transportasi yang aman dan nyaman,"katanya.


Direktur Utama Kimia Farma, David Utama melalui Direktur SDM, Dharma Syahputra menyampaikan “Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Kimia Farma mengadakan mudik bersama untuk karyawan maupun masyarakat umum sejak tahun 2017. 


memberangkatkan sebanyak 750 pemudik menggunakan 15 Bus dengan dua  yaitu tujuan Bandung-Yogyakarta (jalur selatan) dengan rute Majenang-Wangon-Gombong-Kebumen-Purworejo-Terminal Giwangan-Yogyakarta.


Tujuan Bandung-Wonogiri (jalur utara) dengan rute Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalong-Batang-Kendal-Semarang-Ungaran-Salatiga-Boyolali-Solo-Sukoharjo-Terminal Giri Adipura-Wonogiri.


Dan Kimia Farma memberangkatkan 480 pemudik menggunakan 10 bus dengan tujuan Padang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang. Sehingga total Biofarma Group memberangkatkan 25 bus yang membawa 1230 pemudik. (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!