Breaking News

April 16, 2023

Bupati Pessel Safari Ramadhan di Masjid Aqsha Karang Tangah Kecamatan Lengayang

                                                                16 April 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar kembali melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Minggu (16/4/2023) malam.

Safari Ramadhan kali ini, dilakukan di Masjid Aqsha Karang Tangah, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Seperti biasanya, dengan membawa rombongan sejumlah pejabat Pemkab Pessel, Kadis Pertanian dan Kadis Pariwisata.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar melakukan sholat tarawih bersama terlebih dahulu bersama jamaah masjid.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, safari Ramadhan yang dilakukan oleh dirinya dan jajarannya itu, selain beribadah, tentunya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Nagari Lakitan selatan Kecamatan Lengayang, terutama dengan masyarakat disini.

Ia mengatakan, pada bulan Ramadhan ini, ada puluhan masjid yang didatangi untuk melakukan safari Ramadhan dan berbuka bersama dan safari subuh.

"Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus menjemput aspirasi warga dan masukan dari masyarakat demi kemajuan Pessel," sebutnya.

Selain itu, lanjut bupati, kedatangan dirinya di Masjid ini sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang dari Pemda pessel sebesar Rp 20 juta rupiah.

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus masjid, untuk keperluan dan kebutuhan fasilitas masjid.

Dari pengurus sial mengatakan,"kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati Pessel yang juga memberikan bantuan, semoga semua amal kebaikan di balas oleh Allah SWT," tukasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!