Breaking News

April 3, 2023

Pemkab Asahan Berharap Dana Bagi Hasil dan Bantuan Keuangan Provsu Tahun Anggaran 2023 Dapat Terealisasi di Tahun Ini

                                                           3 April 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H.Surya B.Sc. dan Wakilnya  Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si    berharap Rencana Penerimaan dana bagi hasil dan bantuan keuangan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 dapat terampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada dalam Al-Qur’an, dan ketigaealisasi pada tahun ini, sehingga pembangunan infrastruktur yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Ini di sampaikan  ke dua pasangan ini pada kunjungan kehadiran Badan Anggaran DPRD. dan TAPD.Provsu di Aula Melatih Kantor Bupati , (3/4).

Kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provsu Drs. Baskami Ginting.
Pada sambutannya mengatakan
Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera Utara melalui dana bagi hasil ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dengan  meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten pada tahun sebelumnya", harapnya.

Tak lupa Kami juga masih mengharapkan adanya arahan dan masukan dalam pengelolaan dan peningkatan dana bagi hasil dan bantuan keuangan dari Provinsi Sumatera Utara", tandasnya.

Dikesempatan yang sama Drs. Baskami Ginting mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang menyambut dengan hangat  kedatangan Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provsu di Kabupaten Asahan dengan menghadirkan Dinas terkait dalam Kunker ini. "Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya", ucapnya.

Selain itu Baskami berharap Kunker ini memiliki manfaat yang besar bagi Kabupaten Asahan dan dapat mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Kegiatan ini dilanjutkan
dengan saling bertukaran cinderamata antara Bupati Asahan dan Ketua Tim
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!