Breaking News

April 22, 2023

Pemko. Pariaman Gelar Malam Takbiran 1444H Ditengah Guyuran Hujan

Walikota Pariaman Saat Memberikan Pengarahan Sebelum Takbir Keliling


FS.Pariaman --- Pemerintah Kota Pariaman menggelar Takbiran keliling. Dengan start dimulai dari Balaikota Pariaman, selanjutnya berkeliling sekitar Kota Pariaman, pada Jum’at malam (21/4).


“Walaupun dilanda hujan lebat dan angin kencang dari awal mulai takbiran keliling di Balaikota Pariaman. Tidak menyurutkan semangat kami yang hadir untuk bersama menyemarakan suara takbir dan tahmid menggaungkan nama Allah SWT, dihari yang berbahagia ini,” ujarnya.


Genius mengatakan bahwa Takbir Keliling ini merupakan yang pertama kita adakan setelah beberapa tahun kebelakang tidak dapat dilakukan akibat pandemi Covid-19 di tahun 2020 lalu. Sehingga dengan diadakanya kembali takbir keliling ini, diharapkan dapat menyemarakan hari raya idul fitri di tahun 2023 ini," ucapnya.


Sambung dia, dengan adanya Takbir Keliling ini. Sebagai umat islam, hendaknya selalu mengucapkan takbir, menyebut nama Allah SWT. Serta dapat menyapa dan mendekatkan diri kita untuk berinteraksi dengan masyarakat disepanjang jalan yang kita lalui.


“Alhamdulillah, takbir keliling malam ini berjalan sukses, walaupun kita tidak bisa berinteraksi dengan masyarakat karena cuaca yang tidak bersahabat. Tetapi kita tetap melaksanakan takbir keliling ini, agar masyarakat juga tahu, bahwa menyambut hari kemenangn di idul fitri kali ini, kita sambut dengan pebuh sukacita,” tangkas Genius (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!