Breaking News

April 25, 2023

Wako. Pariaman Dan Forkopimda Tinjau Objek Wisata Muaro Gandoriah

Wako. Pariaman Genius Umar Saat Memberikan Arahan Pada Petugas Pengamanan Objek Wisata

FS.Pariaman --- Wali Kota Pariaman, Genius Umar bersama Forkopimda Pantau Pariaman Barayo 2023 di sejumlah titik destinasi wisata yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di Muaro Pantai Gandoriah, Minggu siang (23/4/2023).


“Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1444 H, Kami bersama Forkopimda, dan jajaran Pemko Pariaman, memantau pelaksaan Pariaman Barayo yang akan kita gelar sampai tanggal 7 Mei 2023. Atau selama 15 hari kedepan. Dari pantauan kami, suasana cukup ramai namun tetap tertib dan kondusif,” ujar orang nomor satu di Kota Pariaman ini.


Genius mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui dan memantau kesiapan para personil yang telah di tugaskan dilokasi wisata. Untuk melayani para pengunjung dan wisatawan yang datang di titik-titik destinasi unggulan yang telah di tetapkan.


“Kita ingin wisatawan yang datang kesini, bisa merasa nyaman dan aman untuk menikmati destinasi wisata yang kita punya. Tanpa mengalami kendala atau keluhan serta kenakalan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tukasnya.


Lebih lanjut Genius mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung ataupun tidak langsung, dalam mensukseskan Pariaman Barayo Tahun 2023 di Kota Pariaman ini.


“Semoga semua personil dan petugas yang terlibat, dapat memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan wisata Kota Pariaman. Karena kami menyadari, dengan penyatuan gerak dan sistem pengamanan terpadu yang kita lakukan lintas sektor, dan didukung penuh oleh Pak Kapolres. Maka kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pengunjung nantinya,” ungkapnya.


Alhamdulillah kata Genius, dari pemantauan yang dilakukan dibeberapa titik objek wisata yang sudah disiapkan.


"Terjadi ledakan pengunjung yang datang memadati jalan-jalan sepanjang pantai pariaman, banyak juga mobil pribadi, motor dan Bus Pariwisata yang memenuhi areal parkir yang kita tetapkan,"ujar Genius


Genius berharap, dengan digelarnya Pariaman Barayo 2023 ini, menjadi momentum untuk dapat meningkatkan dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pariaman. Yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman sendiri.(FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!