Breaking News

May 24, 2023

Bupati Asahan Ikuti Pelantikan FSC Asahan

                                                          24 Mei 2023



FS.Asahan(SUMUT)-
Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahah M. Okto Siregar melantik Pengurus Falcon Shooting Club (FSC) Asahan Masa Bakti 2023-2025 di Aula Pandawa Kodim 0208/Asahan,  (24/5). Dalam pelantikan tersebut tampak hadir Bupati Asahan Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Kajari Asahan, Kajari Tanjung Balai, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Ketua PA Tanjung Balai, Wakil DPRD Tanjung Balai, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Pengkab Perbakin Asahan M. Okto Siregar berharap kepada FSC Asahan yang baru dilantik dapat menjalankan
program kerjanya. Selain itu, FSC Asahan diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya.

Lebih lanjut Okto mengatakan, Pengkab Perbakin Asahan sangat mengapresiasi terbentuknya FSC Asahan. "Diharapkan dengan terbentuknya FSC Asahan dapat membantu Pengkab Perbakin Asahan menciptakan atlet tembak yang berprestasi untuk Kabupaten Asahan, sehingga dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan sampai ke Kancah Nasional maupun.

Karena Pengkab Perbakin Asahan tidak dapat berjalan sendiri dalam meciptakan atlet berprestasi di Asahan".
Kepada Pemkav.Asahan yang telah mensuppourt secara maksimal Pengkab Perbakin Asahan dalam setiap program
kerjanya. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, dan membuat bangga Kabupaten Asahan
pada cabang olahraga menembak baik Tingkat Nasional maupun Internasional", tandasnya.

Oleh, Ketua FSC Asahan Ok. Mhd Rasyid, SE mengatakan, FSC Asahan akan berusaha menciptakan atlet yang berprestasi untuk Kabupaten Asahan.

"Kami juga akan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat sehingga FSC Asahan dapat memberikan berbagai prestasi untuk Kabupaten Asahan", ucapnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahah akan memberlakukan hal yang sama kepada seluruh cabang olahraga di Asahan. 

"Pemerintah KabupatenAsahan akan memberikan hal yang sama kepada seluruh cabang olahraga di Asahan, tidak ada yang saya beda-bedakan. Apalagi atlet dari cabang olahraga tersebut dapat meraih prestasi sampai Tingkat Nasional dan meraih medali, Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan dukungan
semaksimalnya", tuturnya, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Tingkat Nasional maupun Provinsi.
Kegiatan dilanjutkan dengan latihan tembak di Lapangan Tembak Wira Yudha Kodim 0208/Asahan.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!