Breaking News

May 9, 2023

Pembina Apel Pagi Asisten I Pemkab. Solok

Asisten I Pemkab. Solok Syahrial Menjadi Pembina Apel Pagi, pada Senin (8/5/23)

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Asisten I Pemkab. Solok Syahrial menjadi pembina Apel pagi di halaman kantor Bupati Solok pada Senin (8/03/23)


Setiap Senin pagi Kantor Bupati Kabupaten Solok Adakan apel upacara yang dihadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Harian Lepas.


Dalam arahannya Asisten I mengtakan, pada hari ini ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, Pertama kami mengapresiasi kepada seluruh ASN dan THL yang sudah bisa hadir mengikuti apel pagi ini dengan baik.


"Untuk yang belum hadir untuk segera menyesuaikan diri dengan hal baik yang sudah kita laksanakan ini. Semoga pelaksanaan kedepannya lebih baik lagi," katanya.


Selanjutnya kata dia, untuk pakaian kita lihat sudah mulai rapi dan seragam dalam pelaksanaan dibanding dengan sebelumnya. 


"Kita harus memiliki rasa malu jika melaksanakan tugas dan pekerjaan tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan,"ujar dia


Syahrial mengatakan, banyak yang memiliki kemampuan dalam hal pelaksanaan tugas, tapi banyak yang belum maksimal dalam penerapannya.


"Terima kasih kepada SKPD yang telah baik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan. Jadi kedepannya kami harapkan, sama-sama kita niatkan untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik dan menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat,"pungkas Syahrial. (Am/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!