Breaking News

May 1, 2023

Personel Polsek Berangin Gelar Apel Gabungan Bersama TNI

 



FS. Sawahlunto, (SUMBAR) - Personel Polsek Barangin Polres Sawahlunto melaksanakan apel gabungan dalam rangka mendukung program Polri bertempat di Kantor Koramil Sawahlunto. 


Apel Gabungan ini berlangsung pada Senin (01/05/23) dipimpin langsung oleh Kapolsek Barangin, IPTU Joni Indra, SH selaku pemimpin apel.


Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan kegiatan apel gabungan ini bertujuan guna meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Personel Pos Koramil Sawahlunto dengan Personel Polsek Barangin, Polres Sawahlunto, umumnya. 


“Hari ini kita laksanakan apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas sekaligus laksanakan patroli bersama agar terciptanya situasi yang aman dan  Kondusif, guna menjalin silaturahmi sehingga kita menjadi lebih akrab lagi” ucap Kapolsek.


Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kata Kapolsek, dalam hal ini patroli ataupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya, kita TNI-POLRI bisa selalu solid dan bisa saling membagi informasi penting yang ada di wilayah, terutama para Bhabinkamtibmas dan para Babinsa masing masing desa dan Kelurahan. 


Kapolosek juga berpesan untuk hindari gesekan antara TNI-POLRI dan masyarakat.

“Apabila ada permasalahan atau gesekan agar segera di selesaikan di tingkat bawah dengan baik, apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada unsur dan seperti Kapolsek dan Danramil terlebih dahulu,”tegasnya.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!