Breaking News

May 1, 2023

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sijantang Rutin Kunjungi Warga Binaannya


FS. Sawahlunto, (SUMBAR) - Sebagai w ujud sinergitas antara  TNI-POLRI Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang juga memiliki tugas pokok sebagai pembinaan terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa rutin mengunjungi masyarakat di daerah binaan guna memberikan himbauan Kamtibmas.


Dalam kunjungan tersebut, Bripka C.E.M. Simbolon didampingi Babinsa Koramil 05 Talawi Sertu Hendra Yunardi kunjungi masyarakat desa Sijantang Koto Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto sekaligus membahas tentang bagaimana pentingnya menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, Senin (01/05/2023).


Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, S.Sos Melalui Kapolsek Talawi Iptu Saiful Anwar, S.H mengungkapkan bahwa Sinergitas TNI-POLRI saling bekerjasama yang baik antar pilar Kamtibmas dan elemen masyarakat dapat menciptakan suasana yang nyaman dan berdampak pada keamanan,"


”kerjasama yang terjalin antara pilar Kamtibmas dan elemen masyarakat mampu membuktikan dan memberikan jaminan keamanan di masyarakat” ungkap Kapolsek Talawi 


Iptu Syaiful Anwar mengaku sangat mengapresiasi bentuk kegiatan sinergitas TNI-POLRI dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta berharap agar kegiatan serupa dapat lebih ditingkatkan,"


”Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan semoga dengan kerjasama yang baik dapat menciptakan lingkungan yang aman dari segala gangguan kamtibmas ” ujar Kapolsek. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!