Breaking News

May 22, 2023

Selain Gelar Upacara di Rutan, Rutan Salto Ikuti Upacara Harkitnas Tingkat Kota Sawahlunto d

 

FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 155 di Aula Rutan Sawahlunto, Senin (22/05/2023).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Peltah) Arlen Gumanti Syam. 


Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd.IP, S.Sos melalui Koordinator Humasnya Rifky Mardiansyah , membenarkan kegiatan tersebut.


"Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke- 155 tahuan 2023 Rutan Salto melaksanakan giat Upacara Bendera, yang dipimpin oleh Bapak Karutan dalam hal ini diwakili oleh Kasubsi Peltah Bapak Arlen, dan diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Salto" ujar Rifky menjelaskan.


Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Arlen membacakan sambutan PLT Menteri Komunikas dan Informatika RI, Mahfud MD yang menyampaikan tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat Kebangkitan Nasional Nasional dalam menyambut pasca Pandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mahfud MD mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat tersebut, dengan merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.


Sementara di lain tempat, Kasubsi Pengelolaan menghadiri Kegiatan Upacara Harkitnas Tingkat Kita Sawahlunto yang dilaksanakan di Lapangan Ombilin Kota Sawahlunto bersama Pejabat Daerah, Pegawai dan Para Siswa sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto. (ML/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!