Breaking News

May 4, 2023

Terima Penghargaan dari BNN RI, Karutan Dadang : Terus Tingkatkan Kekompakan dalam Memerangi Narkoba

FS. Sawahlunto (SUMBAR), - Kepala Rutan Kelas IIB Sawahlunto, Dadang Rais Saputro, A.Md.I.P., S.H., M.H menerima Piagam Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNMlN RI), Kamis (04/05/2023).


Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh BNN Republik Indonesia melalui BNNK Sawahlunto atas partisipasi Rutan Sawahlunto pada kegiatan Gema WAR ON DRUGS menyanyikan Mars BNN RI "Anti Narkotika" dengan peserta terbanyak. 


Kepala Rutan Salto, malalui Koordinasi Humasnya Rifky Mardiansyah me gatakan, bentuk partisipasi yang diberikan oleh Rutan Kelas IIB Sawahlunto dalam kegiatan Gema Anti Narkoba itu ialah kegiatan Tes Urin secara menyeluruh kepada seluruh Pegawai dan Warga Binaan serta kegiatan menyanyikan lagu Mars BNN oleh seluruh Warga Binaan dan Pegawai Rutan Sawahlunto. 


"Hal tersebut merupakan bukti sinergitas antara Rutan Sawahlunto dengan BNN selaku stakeholders untuk memerangi Narkoba dan juga untuk memecahkan Rekor Dunia Indonesia (MURI). Atas partisipasi itulah Rutan Sawahlunto menerima piagam penghargaan tersebut'' ujar Rifky menjelaskan. 


Rifky juga katakan, bahwa Kepala Rutan Kelas IIB Sawahlunto mengungkapkan rasa syukur beliau terhadap Piagam Penghargaan yang didapat oleh Rutan Sawahlunto. 


"Beliau, Bapak Karutan kita juga berpesan kepada seluruh Pegawai untuk tetap kompak dalam memerangi Narkoba dan menjaga hubungan baik dengan stakeholder dalam mencapai tujuan organisasi" pungkasnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!