Breaking News

Thursday, June 01, 2023

Aksi Kirab Taruna Latsitardanus Pukau Masyarakat Painan Pessel

                                                                01 Juni 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Setelah pelaksanaan upacara Hari Lahir Pancasila, para taruna Latsitardanus XLIII/ 2023 melakukan aksi kirab drumband keliling kota Painan, Pesisir Selatan (Pessel), Kamis (01/06).

Pasukan drum band yang terdiri dari gabungan taruna Akademi TNI, Akademi Kepolisian dan IPDN memulai aksinya dari GOR Ilyas Yakub Painan dan berakhir di halaman Gedung Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Para taruna memainkan alat musik, berjalan seirama, dengan gagah berwibawa menyusuri jalan Kota Painan memberi persembahan spesial khusus warga kota itu.

Dalam kesempatan itu juga mereka melakukan berbagai atraksi yang memukau penonton yang berada di depan Tugu Adipura Pasisia Rancak.

Walaupun dalam cuaca yang panas, masyarakat tetap semangat menyaksikan dan mengikuti kirab pasukan drum band Latsitardanus XLIII/2023 ini.

Kirab berakhir di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, pada kesempatan itu juga masyarakat diberi kesempatan melakukan foto bersama dengan para taruna.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, mengucapkan terima kasih kepada para taruna yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat Painan.

Kirab Drum band Latstitardanus XLIII/ 2023 ini memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan atraksi mereka. Memantik semangat anak-anak bercita-cita menjadi taruna. Selamat Hari Pancasila.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!